Friday, November 14, 2008

Hobi baru


Setelah berbulan2 gw mencoba utk mencari kesenangan apa yg bisa gw lakukan di kota ini selain pacaran :D , ternyata skrg gw menemukan kesenangan baru atau hobi baru.
Hobi barunya adalah Photography alias poto2 gitchu....
Dulu sih gw senengnya jadi object utk difoto tapi skrg gw seneng mencari object utk difoto.

Mungkin gw kena pengaruh dr anak2 yg lg pd hobi bgt sama kegiatan ini. Maklumlah gw kan salah satu orang yg gampang bgt buat dipengaruhi.
Yah tapi gw sih yakin kalo hobi gw ini mungkin aja hobi sesaat. Kalo dah bosen juga paling udahan aja. Secara hobi ini juga modalnya lumayan mahal buat beli kamera sendiri.

Tadi malam adalah pengalaman pertama gw hunting object di malam hari brg temen2 gw: Mia, Indra, Oki, Irfan.
Tujuan pertama kita pergi ke rmah sakit Awal Bros. Kita tiba disana jam 11. Dan kita langsung menuju atap rumah sakit tsb utk mendptkan object dr atas gedung ke suasana kota batam di malam hari.

Jeprat jepret pun berbunyi dari 3 kamera yg kita bawa. Gw ambil gambar dari segala sudut gedung.
Susah sih gw dapet hasil yg bagus dr jepretan gw. Maklumlah namanya juga pemula yg gak pernah pegang kamera mencoba utk belajar pegang kamera. Untung ada gurunya tuh, si Indra.

Gak terasa udah jam 1/2 1. Kita mutusin buat udahan dulu dan mencari makanan. Lapar juga bo'....
Trus kita cari deh tmpt makan yg msh buka. Dapet deh tempat makan soto lamongan di daerah windsor. Makan ikan, cumi, udang.... yummy.... secara gw lg pengen bgt makan seafood geto....

Selesai makan kita sempet bingung tuh mau kmn soalnya rencananya kita mau foto sunrise tapi jamnya msh lama dan gak tau mau nongkrong dmn. Akhirnya ya udah kita ke citramas aja dl nunggu jam 4. Sampe di citramas kok gw ngatuk ya :D pdhal msh 1 1/2 jam lg nih.
Ya udah gw tidur dulu aja deh.
Eh pas jam 4 si mia nelpon gw. Dan gw males banget bangun secara badan gw capek bgt.
Yah walhasil perjalanan kedua gw gak ikut. Jadi gw melewatkan moment utk foto2 sunrise.

Huaaaaaa nyesel juga sih tapi ya gmn. Mudah2an aja kapan2 gw bisa dpt sunrise.
Yah gitu deh hobi baru yg baru gw cobain.
Seru.....

4 comments:

Osaman said...

oh gitu,, pantesan tadi mia rada dak mood,,, ternyata pada hunting.. siep dah,,

Anonymous said...

jah ga ngajak...weeeek

Anonymous said...

ciyeh, potograper.. uhuy! mau dong bo eike dipoto *wink*

imam said...

wow photography asyik tuh...