Friday, November 14, 2008

Kapan kawin???

Pernah gak sih kalian dirubungi dgn pertanyaan2 spt ini "kapan kawin?"

Saat2 ini pertanyaan itulah yg sering terdengar di telinga gw.
Seneng sih kalo ditanya kayak gitu berarti mereka curious dgn perjalanan cinta gw sm si Seng.
Tapi pertanyaan itu lama2 gw tanyakan pd diri gw sendiri. Sebenernya kapan sih gw akan menyudahi masa lajang gw ini....

Yah saat ini sih gw masih hrs banyak membenahi diri utk lanjut ke hubungan menikah dgn si Seng ini. Karena spt pasangan2 lain, kita msh suka berselisih paham satu sama lain.
Tapi bagaimanapun jg gw pengen tetap mempertahankan hubungan gw smp ke jenjang pernikahan dgn si Seng.

Yah belum tau jg kapan hal itu akan berlangsung. Saat ini kita jg msh konsen ke karir kita masing2 secara gw lg mencari pekerjaan baru dan dia pun akan berakhir masa kontraknya dmn hrs mencari pekerjaan baru jg.

I just want to say,"I love you Seng... :D"

Prikitiwwwwww......

6 comments:

Dria said...

kapan nikah kali neng .... gw juga benci tuuh pertanyaan itu ... bikin stress ... nemu calonnya aja belum ketemu2 ...

Osaman said...

prikitiw,.....

Unknown said...

Tau tuh yang nannya kadang2 musti liat sikon dulu... :D

salmon said...

ntar kl dah nikah ditanya nya "kapan punya naka?"
capede...

Anonymous said...

mon,kok calonnya Seng bukannya sama si Er....

salmon said...

"mon,kok calonnya Seng bukannya sama si Er...."
kan Seng nama panggilannya si Er...